PSM siap permalukan Persib di Makassar


Makassar (ANTARA News) – Tuan rumah PSM siap mempermalukan tamunya Persib Bandung saat kedu tim berhadapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, 29 Oktober 2016.

Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola di Makassar, Jumat, mengatakan pihaknya memang akan kehilangan sejumlah pilar utama seperti Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang dipanggil timnas, namun telah diantisipasi dengan pemain yang tepat.

“Kami memang cukup kehilangan dua pilar utama kami yang memenuhi panggilan timnas. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada dan kami siap mengamankan poin penuh dalam pertandingan nanti,” katanya.

Dirinya juga berharap seluruh pemain yang diturunkan nanti bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih poin penuh untuk mengangkat posisi tim Juku Eja di klasemen sementara TSC 2016.

“Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan sesuai keinginan.Kami juga telah menyiapkan pemain terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu,”ujarnya.

Adapun pemain muda PSM, Andri Faisal Amru mengaku dirinya sebagai pemain tentu begtu berambisi untuk membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

“Apalagi kita akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter sehingga akan meningkatkan motivasi seluruh tim,”jelasnya.

Sementara Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan meski akan lebih sabar namun tidak ragu untuk meladeni permainan terbuka tim tuan rumah.

Menurut dia, menghadapi PSM Makassar di hadapan pendukungnya bukanlah perkara mudah. Apalagi PSM akan bermain dikandang dan memiliki pemain yang punya kecepatan sehingga sepatutnya memberikan kewaspadaan tinggi.

Dirinya juga mengaku tidak menyiapkan pola khusus menghadapi PSM Makassar pada putran kedua turnamen ini.

“PSM sedang dalam kondisi bagus. 7 kali bertanding di kandang dan tidak pernah lagi mengalami kekalahan jelas patut diwaspadai.Kami minta pemain konsentrasi dan bekerja lebih keras disini. Apalagi empat laga tandang kami sebelumnya gagal merebut poin,” ujarnya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016



Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*